Mengenai Saya

Foto saya
Itulah nama Lenkap saya Biasa Dipanggil Nyono, berasal dari keluarga yang sederhana,Makhluk yang harus akan ilmu

Sabtu, 02 Januari 2010

USB Drive Berbentuk Kacang

Bahkan mendengar tentang pemegang tongkat memori, kebanyakan orang akan langsung menulis itu mengaku sebagai konyol. Mula-mula, aku pasti setuju. Namun, ada beberapa kasus di mana itu bisa membuat hidup sedikit lebih nyaman. Banyak USB drive memiliki cara untuk menggantung ke mereka melalui tutupnya. Jika Anda kehilangan tutup sekalipun, Anda kehilangan kemampuan untuk membawanya pada kunci Anda. Dudukan ini akan memungkinkan bagi Anda untuk menyimpan USB drive pada gantungan kunci anda dan tetap aman.

Ini hanya berbentuk kacang kecil dudukan yang menyembunyikan drive anda di dalamnya. Sungguh, aku pikir lebih baik daripada banyak drive yang datang dengan baik keychain melekat pada drive itu sendiri atau tutupnya. Pilihan baik datang dengan komplikasi. Dengan cara ini Anda dapat memecahkan masalah baik dengan menyimpan dalam sebuah kasus neoprene (itu hal yang mereka membuat pakaian selam keluar dari). Anda dapat membeli salah satu dari kasus ini sebesar $ 6,99 melalui telepon seluler Deluxe.

Comments :

0 komentar to “USB Drive Berbentuk Kacang”

Posting Komentar

Yahoo Messenger

 

Copyright © 2009 by PERPUSTAKAAN KAMI