Mengenai Saya

Foto saya
Itulah nama Lenkap saya Biasa Dipanggil Nyono, berasal dari keluarga yang sederhana,Makhluk yang harus akan ilmu

Kamis, 31 Desember 2009

Apple Luncurkan Software TV baru 3,0

Setelah mengumumkan update membunuh hardware pada minggu terakhir, perusahaan dengan rencana, Apple, telah pindah ke pembaruan perangkat lunak dengan memperkenalkan Apple TV baru 3,0 software yang bertujuan untuk menaiki ante dalam pertempuran untuk perhatian Anda pada ruang keluarga seluruh Amerika (dan dunia, meskipun Apple mengklaim bahwa mungkin tidak secara resmi). Apple TV 3,0 lunak akan datang dengan mendesain ulang menu utama yang memungkinkan navigasi yang lebih mudah konten favorit Anda dengan lebih cepat dan dengan cara sederhana, memungkinkan Anda untuk menikmati pilihan terbesar on-demand film HD penyewaan dan pembelian, HD TV shows, musik dan podcast langsung dari iTunes Store dalam cara yang lebih baik pada TV Anda.

Selain itu, pengguna akan menyadari bahwa mereka sekarang dapat menikmati Ekstra iTunes dan iTunes LP di layar fullscreen menakjubkan dengan Apple TV, bersama tuning in ke Genius Mixes dan radio Internet dengan hati-hati mereka berkumpul melalui sistem home theater. Hal-hal baik dalam hidup ini tidak sering datang gratis, tapi Anda akan senang sebagai pukulan untuk dicatat bahwa Apple TV baru perangkat lunak tersedia langsung sebagai download gratis untuk Apple TV yang sudah ada pemiliknya. Mereka yang ingin mengalami itu untuk pertama kalinya tanpa Forking keluar satu sen, maka akan dibundel dengan kapasitas 160GB Apple TV hanya $ 229.

Ingatlah bahwa Apple TV akan memerlukan 802.11b/g/n jaringan nirkabel atau 10/100 Base-T Ethernet jaringan agar Anda untuk pergi sopan, disertai dengan koneksi internet broadband definisi tinggi dan TV layar lebar untuk hasil terbaik . Tergantung pada negara Anda berada di, beberapa video mungkin tidak tersedia. Konektivitas-bijaksana, Apple TV sangat rewel-bebas seperti itu datang standar dengan HDMI, component video, analog dan optical audio port. Penggunaan berkecepatan tinggi Wi-Fi Apple TV memungkinkan untuk secara otomatis memutar konten iTunes sebelumnya tanpa setup atau manajemen.

Comments :

0 komentar to “Apple Luncurkan Software TV baru 3,0”

Posting Komentar

Yahoo Messenger

 

Copyright © 2009 by PERPUSTAKAAN KAMI