Mengenai Saya

Foto saya
Itulah nama Lenkap saya Biasa Dipanggil Nyono, berasal dari keluarga yang sederhana,Makhluk yang harus akan ilmu

Kamis, 31 Desember 2009

iPhone Yang Menakjubkan 2010

Dengan dunia akan tergila-gila akan hijau hari ini, tak usah dikatakan bahwa Anda tidak masuk tanpa hijau. Bagaimanapun, kita bertanggung jawab untuk menyerahkan bumi yang berkelanjutan untuk generasi berikutnya, dan seperti pepatah lama, kami tidak menyerahkan bumi untuk anak-anak kita - malah, kami meminjam dari mereka. Yang seharusnya untuk meletakkan segala sesuatu ke dalam perspektif dalam jangka panjang, dan itu bagus untuk mengetahui bahwa perusahaan telah meningkatkan upaya akan menjadi hijau dengan cara yang lebih serius daripada dulu. Vers adalah salah satu perusahaan tersebut, lebih lanjut memperluas baris secara lestari dibangun, kerajinan tangan-kasus kayu untuk iPod dan iPhone saat menawarkan terbuka Shellcases depan yang memungkinkan akses layar penuh. Setiap kasus Vers akan menggabungkan keindahan alam dan kekuatan Walnut, Cherry dan Bambu, membuat mereka yang paling bijaksana kasus lingkungan yang tersedia di pasar.

Menurut David Laituri, desainer dan co-pendiri Vers, "Shellcase baru menawarkan penyelesaian kasus kayu kepada mereka yang lebih memilih untuk memiliki iPod touch atau iPhone sepenuhnya dilindungi DAN 100% diakses. Kami percaya besar di tangan-kerajinan kayu; ini memiliki tampilan dan nuansa indah - masing-masing adalah unik. Ini mengejutkan sulit juga, terutama Bambu, lebih tangguh daripada plastik. It looks great, menawarkan perlindungan dan unggul adalah yang paling sumber daya terbarukan di planet ini. "

Serupa dengan Vers Vers 2X dan 1.5R, Vers baru ini kasus yang khusus dirancang dengan semangat yang sama untuk keberlanjutan, di mana setiap pohon yang digunakan dalam kasus Vers produksi akan ditanam kembali oleh orang lain 100 pohon melalui Vers 'kemitraan dengan The Arbor Day Foundation dan Dinas Kehutanan Amerika Serikat dalam upaya untuk kembali taman hutan rusak oleh api dan bencana alam lainnya. Hal ini jelas akan mil menjelang kompetisi, yang memungkinkan Anda untuk membeli masing-masing kasus tanpa merasa bersalah tapi dengan bisa tidur nyenyak malah, karena tahu Anda telah melakukan bagian dalam membantu seluruh gerombolan menanam pohon dalam proses. Anda harus garpu keluar Vers $ 39,99 untuk kasus kayu untuk iPhone, iPod touch dan iPod classic, iPod nano sementara kasus ini akan sebesar $ 39.99. Seperti disebutkan sebelumnya, mereka akan datang di Cherry, Walnut dan Bambu varietas.

Comments :

0 komentar to “iPhone Yang Menakjubkan 2010”

Posting Komentar

Yahoo Messenger

 

Copyright © 2009 by PERPUSTAKAAN KAMI