Mengenai Saya

Foto saya
Itulah nama Lenkap saya Biasa Dipanggil Nyono, berasal dari keluarga yang sederhana,Makhluk yang harus akan ilmu

Jumat, 27 November 2009

Tips Mempercepat SMS

Tidak tahu juga mana yang lebih cepat serta akurat tetapi anda sudah ada pilihan atau cara baru untuk SMSan. Swype adalah sistim terbaru untuk melakukan kemudahan dalam mengetik atau SMS.

Berbeda dengan yang ada saat ini dimana kita harus menekan setiap tombol huruf/ angka satu persatu, dengan Swype kita hanya perlu menggerakan jari kita ke huruf/ angka yang diinginkan dan melalui softwarenya, sebuah kalimat akan terbentuk secara otomatis.

Menurut kami ini adalah penggabungan antara text recognition dengan fitur Auto Text yang sudah banyak diaplikasikan di ponsel saat ini tetapi Swype lebih mempermudah semuanya.

Menurut perusahaan pembuat Swype, teknologi ini memungkinkan kita untuk bisa mengetik 40 kata dalam waktu 1 menit sedangkan dengan tombol, paling kita hanya bisa mengetik sekitar 30 kata.

Saat ini, teknologi Swype sudah diterapkan di ponsel Samsung Omnia II dan Windows Mobile 6.5 yang dikeluarkan oleh Verizon tetapi kami yakin Swype akan segera digunakan di banyak ponsel. UNTUK MENGETAHUI INFO LENGKAPNYA

Comments :

0 komentar to “Tips Mempercepat SMS”

Posting Komentar

Yahoo Messenger

 

Copyright © 2009 by PERPUSTAKAAN KAMI