Mengenai Saya

Foto saya
Itulah nama Lenkap saya Biasa Dipanggil Nyono, berasal dari keluarga yang sederhana,Makhluk yang harus akan ilmu

Minggu, 29 November 2009

Ponsel Termahal Tahun Ini

"Diatas langit ada langit", itulah sebutan yang cocok terhadap barang termahal, setelah sebelumnya kami pernah memberitahu Apple iPhone 3G ‘Kings Button’ dengan harga US$ 2.517.345, ternyata ada lagi yang lebih "gila".

Apple iPhone 3GS SUPREME adalah sebuah ponel iPhone yang telah "dimodifikasi" sehingga memberikan nilai lebih kepada si pengguna.


Rangkanya (frame) dibuat dari emas 22 karat dengan berat 271 g, pinggiran frame bagian atas ditaburi berlian kecil sebanyak 136 buah (color F) dengan total berat 68 karat.

Untuk membuatnya lebih "bling-bling", tombol khas iPhone bagian tengah diberi berlian besar ukuran 7,1 karat. Dan kalau masih belum cukup, logo Apple di bagian belakang ditaburi berlian sebanyak 53 buah.

Modifikasi yang butuh waktu 10 bulan ini dan banyaknya berlian dan emas, alhasil harga iPhone 3GS SUPREME dijual dengan harga US$ 3,15 juta (sekitar hampir Rp. 30 milyar).

Nah, kalau anda merasa risih pakai iPhone karena banyak yang punya, beli yang satu ini, dijamin berbeda dengan siapapun. :-)
UNTUK MENGETAHUI IMAGENYA SILAKAN KLIK DISINI

Comments :

0 komentar to “Ponsel Termahal Tahun Ini”

Posting Komentar

Yahoo Messenger

 

Copyright © 2009 by PERPUSTAKAAN KAMI